Cari Artikel

    • ONLINE

      Selasa, 11 Mei 2010

      The Bermuda Triangle

      The Bermuda Triangle (alias yang Devil's Triangle) merupakan kawasan segitiga di Samudra Atlantik sekitar berbatasan dengan poin di Miami, Bermuda, dan Puerto Rico. Legenda menuturkan bahwa banyak orang, kapal dan pesawat mysteriously telah hilang di kawasan ini. Berapa mysteriously telah menghilang tergantung pada siapa yang melakukan locating dan penghitungan. Ukuran yang bervariasi dari segi tiga 500.000 mil persegi yang ke tiga kali ukuran, tergantung pada imajinasi dari penulis. (Beberapa termasuk Azores, di Teluk Meksiko, dan India Barat dalam "segitiga.") Beberapa jejak misteri kembali ke waktu Columbus. Meskipun demikian, perkiraan rentang dari sekitar 200 untuk tidak lebih dari 1.000 insiden dalam 500 tahun terakhir. Howard Rosenberg klaim bahwa di tahun 1973, US Coast Guard dijawab lebih dari 8.000 panggilan keadaan di kawasan yang lebih dari 50 kapal dan 20 pesawat telah di bawah Segitiga Bermuda dalam abad terakhir.

      Banyak teori telah diberikan untuk menjelaskan misteri luar biasa ini hilang kapal dan pesawat. Jahat extraterrestrials, residu kristal dari Atlantis, kejahatan anti-manusia dengan berat atau perangkat lain aneh teknologi, dan kumuh vortices dari empat dimensi yang favorit di antara fantasi penulis. Aneh magnet berhubung dgn lautan dan perut kembung (gas metan dari dasar laut) adalah favorit di antara teknis-hati. Cuaca (badai guntur, badai, tsunami, gempa bumi, gelombang pasang, arus, dll) sial, hah, muatan peledak, tidak kompeten navigators, dan lain alam dan manusia yang menyebabkan favorit di antara penyelidik diwaspadai.

      Ada beberapa skeptics yang menyatakan bahwa fakta tidak mendukung legenda, yang tidak ada misteri untuk dipecahkan, dan tidak ada yang perlu explaining.The jumlah wrecks di daerah ini tidak luar biasa, mengingat ukuran, lokasi dan jumlah lalu lintas yang diterima. Banyak dari kapal-kapal dan pesawat yang telah diidentifikasi memiliki mysteriously hilang di Segitiga Bermuda tidak di Segitiga Bermuda di semua. Penyelidikan untuk tanggal tidak memiliki bukti ilmiah yang dihasilkan dari setiap fenomena yang tidak biasa terlibat dalam Kehilangan. Dengan demikian, penjelasan apa pun, termasuk apa yang disebut orang ilmiah dalam hal gas metan yang dilepaskan dari dasar laut, gangguan magnetik, dll, tidak diperlukan. Sebenar misteri adalah bagaimana Segitiga Bermuda menjadi misteri di semua.

      Modern legenda dari Segitiga Bermuda segera dimulai setelah lima pesawat TNI AL hilang pada misi pelatihan selama parah badai di 1945. Teori yang paling logis mengapa mereka yang hilang adalah memimpin uji coba Lt. Charles Taylor's kompas gagal. Peserta pelatihan 'pesawat tidak dilengkapi dengan alat navigasi bekerja. Kelompok ini bingung dan cukup, meskipun tragis, kehabisan bahan bakar. Tidak ada yang misterius memaksa kemungkinan besar telah terlibat selain misterius memaksa berat pada pesawat tanpa bahan bakar. Benar bahwa salah satu penyelamatan pesawat blew up segera setelah mengambil-off, tetapi ini mungkin karena salah satu tangki bensin daripada apapun untuk memaksa misterius.

      Selama bertahun-tahun telah terjadi puluhan artikel, buku, dan televisi program mempromosikan misteri dari Segitiga Bermuda. Dalam studi ini bahan, Larry Kusche menemukan bahwa beberapa lakukan penyelidikan menjadi misteri. Melainkan, mereka lulus pada spekulasi pendahulu mereka seakan-akan mereka lulus pada mantel dari kebenaran. Dari banyak account tanpa kritik dari misteri dari Segitiga Bermuda, mungkin tidak ada yang telah dilakukan untuk membuat ini lebih dari mitos Charles Berlitz, yang memiliki subjek paling laku pada tahun 1974. Setelah memeriksa 400 halaman laporan resmi dari TNI AL Dewan Penelitian dari hilangnya pesawat TNI AL di 1945, Kusche menemukan bahwa Dewan tidak baffled di semua oleh kejadian dan tidak menyebutkan dugaan radio transmisi dikutip oleh Berlitz di buku . Menurut Kusche, apa yang tidak misinterpreted oleh Berlitz adalah yg siap untuk dimakan. Kusche menulis: "Jika Berlitz telah melaporkan bahwa kapal yang merah, kesempatan itu menjadi beberapa warna lain adalah hampir pasti." (Berlitz, dengan cara, tidak mengada-nama; yang dilakukan oleh Vincent Gaddis dalam "The Deadly Bermuda Triangle," yang muncul di Februari, 1964, isu Argosy, sebuah majalah yang dikhususkan untuk fiksi.)

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Popular Posts

      next page

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news