Cari Artikel

    • ONLINE

      Selasa, 11 Mei 2010

      Misteri Segitiga bermuda 3

      Misteri segitiga bermuda

      Segitiga Bermuda bukanlah kata yang asing lagi di telinga kita, banyak orang membicarakan segitiga bermuda dan mengaitkannya dengan berita yang berbau misteri.

      dalam satu abad terakhir ini banyak pesawat dan kapal laut hilang di kawasan segitiga bermuda, tidak heran banyak yang menyebut kawasan ini segitiga setan.

      Legenda ini dihidupkan dan dipopulerkan oleh seorang penulis bernama Charles Berlitz yang menulis buku berjudul "The Bermuda Triangle" pada tahun 1974.

      banyak teori yang berbeda dalam menanggapi kasus segitiga bermuda antara lain :

      --> Menurut para ufolog, di dasar laut Atlantik tempat segitiga bermuda ada markas alien yang menculik para kapal dan pesawat.

      --> Menurut para penganut new age, pesawat dan kapal menghilang karena residu kristal yang berasal dari pulau Atlantis yang misterius.

      --> Menurut para spiritualis, segitiga bermuda adalah pintu menuju dimensi keempat.

      Menurut peneliti yang lebih rasional, fenomena ini bisa disebabkan karena gangguan elektromagnetik. Bagi para skeptis, yang paling bertanggung jawab adalah cuaca buruk, ketidakberuntungan, bajak laut, navigator yang inkompeten dan human error.

      --> Menurut bangsa inggris pada tahun 2000 penyebab kapal laut dan pesawat terbang itu hilang secara misterius adalah gas metana, karena gas metana yang tersembur keluar dari dasar laut menyebabkan berkurangnya kepadatan air laut dan menyebabkan apapun yang ada di permuakaan laut tenggelam. dan di wilayah segitiga bermuda ditemukan dimana gas metana bisa menyembur ke permukaan laut.Tetapi ini hanya bisa menjelaskan penyebab tenggelamnya kapal laut bukan hilang nya kapal laut.

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Popular Posts

      next page

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news