Cari Artikel

    • ONLINE

      Rabu, 18 April 2012

      Cara Mengatasi Error Saat Install Update Smadav Rev 8.9.

      Tips ini berlaku jika sobat mengalami masalah dalam melakukan update/install Smadav Terbaru 2012. Menurut info yang didapat, ada yang mengalami masalah dalam penginstallan Smadav Rev 8.9 di komputer Windows XP maupun Windows 7.

      Error Install Smadav Rev 8.9

      Error Install Smadav Rev 8.9
      Error yang didapatkan pada saat Install Smadav 8.9 yaitu muncul pesan error “Windows cannot access the specified device, path, or file. You may not have the appropriate permissions to access the item“. Sebenarnya anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini, pesan error ini terjadi mungkin karena di komputer sobat terinstal antivirus lebih dari satu, Smadav dan Antivirus lain, seperti Kaspersky atau ESET NOD32.
      Untuk mengatasi error saat install Smadav Rev 8.9 sangat mudah, sobat hanya perlu mematikan sementara antivirus selain Smadav yang sudah aktif di komputer, setelah itu coba jalankan atau install ulang file Smadav Rev. 8.9 yang sudah didownload tadi. Maka seharusnya Smadav Rev. 8.9 akan bisa diinstall dengan normal dan tanpa masalah. Jika sudah selesai instalasi Smadav di komputer, silahkan aktifkan kembali antivirus anda lainnya.
      Sekian tips Cara Mengatasi Error Saat Install Update Smadav Rev 8.9.

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Popular Posts

      next page

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news