Cari Artikel

    • ONLINE

      Rabu, 18 April 2012

      Cara Merawat HandPhone HP Touchscreen

      cara merawat handphone yang memiliki fitur touchscreen / layar sentuh. Sebenarnya untuk merawat handphone layar sentuh itu mudah, sobat bisa dapatkan cara merawat hp touchscreen gratis disini. HP TouchScreen banyak sekali untuk saat ini, seperti brand Samsung, BlackBerry, LG, Nokia, Lenovo dan masih banyak lagi lainnya.

      HandPhone TouchScreen

      Handphone dengan layar sentuh atau touchscreen saat ini sudah tidak asing lagi di dunia gadget, bahkan sudah menjamur dikalangan masyarakat dan sudah banyak pula produsen hp yang memberikan fitur ini di ponsel buatan mereka. Tidak hanya handphone saja, sekarang ada berbagai macam gadget yang menggunakan layar sentuh seperti pc tablet.
      HandPhone TouchScreen
      HandPhone TouchScreen
      Dalam penggunaan handphone layar sentuh atau touchscreen kendalanya ada pada layarnya, karena layar ponsel touchscreen itu menggunakan LCD. Sehingga jika kita melakukan kesalahan dalam menggunakan LCD tersebut akan mengakibatkan LCD itu cepat rusak atau sensitifnya berkurang. Maka dari itu kita harus mengetahui dan merawat LCD itu agar tetap awet dan terjaga.
      Menurut sumber yang ada pada banyak situs, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk merawat hp layar sentuh:
      1. Gunakanlah screen protector atau plastik antik gores pada layar handphone.
      2. Jauhkanlah handphone dari benda-benda yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain yang mengandung magnet.
      3. Usahakan layar LCD tidak dalam keadaan kotor, dan jika layar itu kotor bersihkanlah dengan menggunakan tissue atau kain yang halus.
      4. Gunakanlah jari telunjuk untuk menggunakan layar, jangan menggunakan kuku untuk mengusap layar ketika sedang menggunaka karena akan mengakibatkan layar tergores.
      5. Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung, karena akan merusak kualitas LCD tersebut.
      6. Jangan menekan layar terlalu kencang, tekan layar sewajarnya saja.
      7. Hindarkan dari tempat yang sempit dan menekan seperti saku celana jeans, karena akan cepat merusak layar LCD jika terlalu sering menerima tekanan.
      Sekian info Cara Merawat HandPhone HP Touchscreen, perawatan yang baik dapat menjaga daya tahan layar sentuh ponsel lebih lama.

      1 komentar:

      Simple dan saya rasa Mudah untuk di praktekkan . Berguna banget infomasinya.. Thanks .

      Posting Komentar

      Popular Posts

      next page

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news