Cari Artikel

    • ONLINE

      Rabu, 18 April 2012

      kartu facebook

      Kartu Khusus Pengguna Facebook dari TelkomselFacebook merupakan jejaring sosial yang bisa dibilang merupakan jejaring sosial yang sangat populer, apalagi banyak fitur-fitur menarik yang setiap waktu ditambahkan, mulai dari tampilan yang menarik, ada games online, tempat jual-beli produk yang semakin dimaksimalkan pada facebook fanspage, dan masih banyak lagi lainnya.
      Kartu Facebook Telkomsel
      Dan facebook sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian orang, tidak update status, rasanya tidak lengkap hidup hari ini. Untuk memanjakan para pengguna facebook, beberapa waktu yang lalu Telkomsel sebagai salah satu provider komunikasi terbesar di Indonesia telah meluncurkan paket kartu perdana yang dikhususkan untuk para pengguna facebook.
      Dengan membeli kartu perdana facebook, pelanggan akan mendapatkan pulsa sebesar Rp 3.000 serta dapat menikmati facebook secara gratis gratis 10 MB layanan data, bonus gratis 100 SMS setelah kirim 2 SMS setiap hari ke semua operator.
      Kartu facebook didesain untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk selalu terhubung dengan facebook di ponselnya. Cukup dengan men-download aplikasi facebook yang telah disediakan, maka kartu facebook telah dapat digunakan, dan aplikasi facebook ini bisa digunakan untuk semua ponsel, dengan catatan sudah bisa GPRS/MMS dan bisa mengoperasikan Java, Symbian, Android, BlackBerry dan iPhone.
      Cara Menggunakan Perdana Kartu Facebook
      1. Setting GPRS dan MMS akan secara otomatis dikirim oleh Telkomsel setelah berhasil melakukan registrasi ke 4444.
      2. Download aplikasi Facebook dengan cara tekan *252*99#, anda akan mendapatkan kiriman SMS yang berisi link download.
      3. Bila sebelumnya sudah ada aplikasi Facebook maka anda akan diarahkan untuk memperbarui aplikasi tersebut ketika pertama kali menggunakannya.
      4. Pengguna akan dimudahkan untuk update status via SMS, dengan cara aktivasi terlebih dahulu ketik REG FB kirim ke 32665 dengan biaya Rp 1000/hari. Selanjutnya akan ada konfirmasi, ketik Y jika setuju. Untuk cara update status Facebook lewat SMS yaitu dengan mengirim SMS update status yang diinginkan ke 32665. Tidak beberapa lama status Facebook akan berubah.
      5. Kelebihan lainnya yang dapat dinikmati oleh pengguna Kartu Facebook adalah chat Facebook via SMS. Caranya ketik FB 1 kirim ke 32666 dengan biaya langganan Rp 1100/hari. Setelah berhasil registrasi, anda akan dimintakan alamat ID Facebook yang dikirim via SMS.
      Kartu Facebook memiliki fungsi layaknya kartu prabayar Telkomsel lainnya. Dengan melakukan aktivasi kartu via akses 4444, pelanggan kartu Facebook dapat menikmati komunikasi murah lewat tarif terjangkau seperti panggilan ke seluruh operator hanya Rp 20/detik pada pukul 00.00 – 16.59, Rp 20/3 detik pada pukul 17.00 – 23.59, SMS hanya Rp 120/SMS ke seluruh operator dalam negeri, serta tarif layanan data Rp 3/kb untuk 100 kb pertama dan Rp 1/kb untuk selanjutnya.

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Popular Posts

      next page

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news