Cari Artikel

    • ONLINE

      Rabu, 15 Desember 2010

      its complicated,cinta itu memang rumit

      Selingkuh dengan mantan suami sendiri, menjadi hal paling terakhir yang mungkin terjadi dalam hidup Jane (Meryl Streep). Tapi apa mau dikata, kenyataan memang tidak bisa selalu berjalan sesuai rencana.

      http://www.pointclickhome.com/files/web/imagecache/pch_gallery_detail/files/web/images/design-ideas-its-complicated-12-lead.jpg
      Jane, janda tiga anak, sukses dengan toko bakery yang dikelolanya, tapi selalu merasa kesepian tanpa teman hidup. Sepuluh tahun hidup sendiri, wanita paruh baya ini akhirnya menemukan seseorang yang memberi warna dalam hidupnya, yang tidak lain adalah mantan suaminya Jake Adler (Alec Baldwin). 
      Cinta lama pun bersemi kembali di antara mereka. Kencan, makan malam romantis bahkan tidur satu ranjang dijalani tanpa diketahui anak-anak mereka, kecuali calon menantunya Harley (John Krasinski). 
      http://image3.examiner.com/images/blog/EXID5590/slideshows/streep.martin.balwin.lakebell.apUniversal.Pictures.Melina.Sue.Gordon.jpg
      Mungkin tidak akan menjadi masalah jika keduanya masih menjanda dan menduda. Sayangnya, Jake sudah tidak hidup sendiri, dia mempunyai seorang istri bernama Agnes (Lake Bell) yang jauh lebih muda darinya, dan anak tirinya Pedro. 
      Di tengah ketidakjelasan hubungan mereka, muncullah seorang arsitek, Adam Schaffer (Steve Martin) yang menaruh hati pada Jane. Jane pun semakin bingung dalam percintaan segitiga yang rumit ini, ketika Jake memutuskan untuk menceraikan istrinya untuk kembali pada Jane. Sementara Jane mulai luluh pada kebaikan hati Adam.

      Akan berlabuh di mana hati Jane pada akhirnya?

      Jalan cerita ini memang serumit judul filmnya, "It's Complicated". Namun jangan mengira penonton akan dibawa berpikir dan memutar otak untuk memahami keseluruhan filmnya. 
      Sebaliknya, tak seperti judulnya, plot dan dialognya cukup ringan. Dengan mudahnya, kita akan dibuat tertawa terbahak-bahak sepanjang film karena tingkah dua orang dewasa yang mengalami puber kedua, seperti layaknya ABG yang baru mengenal cinta. 
      http://static.tvguide.com/MediaBin/Galleries/Movies/G_L/Iq_Iz/Its_Complicated/1/its-complicated7.jpg
      Tingkah konyol Jake saat berusaha merayu Jane, dan Jane yang malu-malu kucing menerima rayuan Jake menjadi bumbu cerita yang membuat film ini semakin menarik untuk sebuah genre drama komedi.

      Akting Meryl Streep dan Alec Baldwin cukup bagus dan natural. Namun penampilan Steve Martin terasa kurang maksimal, nampak dia agak canggung dengan peran Adam. Mungkin karena aktor yang terkenal dengan perannya di "Pink Panther" ini terbiasa bermain di film-film komedi.

      Yang cukup menarik perhatian adalah tokoh Harley yang diperankan Krasinski. Di film berdurasi 120 menit ini digambarkan, bagaimana Harley berusaha menutupi hubungan calon-calon mertuanya perilaku polos dan konyol yang kerap mengocok perut.
      http://images.starpulse.com/Photos/Previews/ItsComplicated-121809-0046.jpg
      Sebagai alternatif tontonan drama romantis, film garapan Nancy Meyers ini sangat tepat menjadi penyegaran di tengah-tengah hantaman film horor dan action. “It’s Complicated”, cinta itu memang rumit!

      Movie Trailer :


      Penulis :
      HST

      1 komentar:

      cinta sama seperti kehidupan, sangat rumit, sulit dimengerti

      Posting Komentar

      Popular Posts

      next page

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news