Cari Artikel

    • ONLINE

      Jumat, 20 Agustus 2010

      tempat menyelam paling terindah

      Diving adalah salah satu kegiatan terbaik untuk dilakukan saat Anda berada di sebuah pulau tropis yang menyenangkan.
      Di bawah laut, dimana lebih basah, terumbu karang yang dipenuhi kehidupan, sepupu dari Nemo, banyak ikan, tanaman dan warna yang indah.
      Jika Anda ingin memulai atau mencari tempat baru untuk dikunjungi, di sini adalah daftar dari beberapa tempat terbaik untuk menyelam di seluruh dunia:

      1. Bali, Indonesia

      Tempat Menyelam Di Bali

      Tempat Menyelam Di Bali
      Bali yang indah, eksotis adalah permata di Indonesia dan surga untuk berbagai kegiatan pariwisata. Dari resort mewah untuk spa, rekreasi ke alam liar, pulau ini merupakan tujuan lengkap. Memang banyak penyelam ingin menyertakan dirinya, yang datang ke sini untuk beberapa keanekaragaman hayati laut terbaik di instruktur kelas dunia dan kebanyakan tempat menyelam rahasia, sulit dipahami.

      2. The Blue Hole, Bahamas

      Tempat  Menyelam The Blue Hole
      Tempat Menyelam The Blue Hole
      Tempat Menyelam The Blue Hole
      The Blue Hole di Belize (kepulauan Bahama) adalah salah satu tempat menyelam yang paling terkenal di dunia. Tempat ini dibuat terkenal oleh Jacques Cousteau, yang menyatakan bahwa salah satu tempat menyelam terbaik sepuluh di dunia. Anda dapat menyelam di perairan pirus dan melihat beberapa jenis hiu karang, hiu martil dan hiu banteng.

      3. Thailand

      Tempat Menyelam Thailand
      Tempat Menyelam Thailand
      Thailand memiliki beberapa tempat menyelam terkenal: Phuket, Ko Tao, Kepulauan Similan dan Kepulauan Surin. Bahkan, Anda dapat cukup banyak menyelam di mana saja di negara ini, tapi tempat menyelam terbaik adalah di dekat Ko Tao dan dekat Similans. Selain itu, Ko Tao adalah tempat yang murah untuk belajar menyelam.

      4. Gili Islands, NTB

      Tempat  Menyelam Gili
      Tempat Menyelam Gili
      Pulau Gilis di NTB (Lombok) adalah spot menyelam yang baru, dengan orang-orang berkerumun di sini dalam jumlah yang meningkat. Ada 3 Gili yang memiliki keindahan bawah laut yang menakjubkan yaitu Gili Trawangan, Gili Air, GIli Meno. Terumbu dan perairan di sini menyediakan beberapa atraksi visual yang menakjubkan.

      5. Palau, Micronesia

      Tempat Menyelam Palau
      Dengan jarak 90 mil dari coral lagoon, hidup lebih dari 1.000 jenis ikan barracuda, hiu sampai ubur-ubur, pulau-pulau yang membentuk Palau di Mikronesia adalah tempat yang tepat untuk menyelam. Sebuah surga di atas air, sehingga, Palau adalah salah satu dari sedikit tempat tersisa di bumi di mana Anda merasa satu juta mil jauhnya dari peradaban.

      6. Sipadan, Malaysia

      Tempat  Menyelam Sipadan
      Sipadan mungkin adalah salah satu dari sepuluh situs top menyelam di dunia. Tempat itu dipenuhi dengan kehidupan. Anda akan melihat penyu, sistem gua, hiu, lumba-lumba, menjelajahi peradaban ikan, ikan karang, cerah, mengkilat.

      7. Great Barrier Reef, Australia

      Tempat Menyelam Australia
      Salah satu keajaiban dunia yang luar biasa, Great Barrier Reef yang tak tertandingi ketika datang ke kekaguman alam dan kemegahan. Ada beberapa cara untuk melihat dan menjelajahi Great Barrier Reef, tetapi untuk yang profesional, salah satu caranya menyelam. Great Barrier Reef terkenal sebagai tempat sentral untuk mengamati kehidupan air kaleidoskopik.

      8. Hawaii

      Tempat Menyelam Hawaii
      Hawaii memiliki beberapa spot menyelam. Kepulauan ini dikelilingi oleh terumbu karang dan satwa liar. Wilayah utara kepulauan itu dibuat hanya dalam cadangan laut terbesar di Amerika Serikat, memberikan menyelam yang bagus untuk tahun-tahun mendatang.

      9. Boracay, Filipina

      Tempat  Menyelam Boracay
      Surga tropis ini juga surga menyelam. Anda akan menemukan semua ada di sini, banyak sistem terumbu karang. Jika Anda sudah selesai berenang di bawah laut, anda dapat menikmati pantai-pantai di atas air.

      10. Papua New Guinea

      Tempat Menyelam Papua
      Daerah ini memiliki segala. Tidak peduli apa selera Anda, lautan dalam dan terumbu dangkal, laguna swasta dan atol dan mungkin terbaik dari semua, bangkai kapal margin – kontradiksi, tapi tetap saja – yang mengingatkan kembali ke Perang Dunia Kedua.

      11. Fernando de Noronha, Brazil

      Tempat  Menyelam Brazil
      Di sini kita punya banyak hidup di antara air biru, membuat lingkaran di kepulauan ini. Berenang dengan lumba-lumba, kura-kura dan banyak lagi.

      Sumber: http://gugling.com/11-tempat-menyelam-diving-terbaik-dunia.html Related Posts  with  Thumbnails

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Popular Posts

      next page

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news